Jumat, 21 Oktober 2011

Cerpen Kocak & Lucu

Klo lo pade pd stress mnding liat ne, pasti pas eh,, pasti lucu...
(cerpen ini tdk buatan saya, tetapi saya hanya menyebar luaskan)


Pesawat TNI sialan!


Cerpen Lucu - 
Sebuah Pesawat TNI terbang tidak seimbang karena kebanyakan muatan. "Buang beberapa barang" perintah komandan. mereka membuang pistol."Lagi!" lalu mereka membuang sniper."Lagi!" lalu mereka membuang rudal. Akhirnya pesawat dapat dikendalikan kembali. Saat mereka naik mobil, mereka melihat anak kecil menangis."Dik, kenapa menangis?" tanya seorang tentara. "Aku kejatuhan pistol."kata anak tersebut. Lalu mereka melihat anak yang menangis lebih keras."Dik, kenapa menangis?" tanya tentara lain."Aku kejatuhan sniper" kata anak tersebut. Lalu mereka melanjutkan perjalanan dan melihat anak lagi. Kali ini dia tidak menangis. Si anak malah tertawa."hahahahaha" tawa anak itu."Dik, kenapa tertawa? apa yang lucu?" tanya komandan. "Tadi aku bersin dan rumah itu meledak" kata anak tersebut.

alhamdulilah namanya


Cerpen Lucu - 
alkisah pada tahun 2000, di kota malang ada seseorang yang memelihara kuda mulai kecil. Nama kuda itu adalah alhamdulilah, kuda itu sangat penurut, apa bila di panggil langsung datang, kalau di suruh berjalan , tinggal ucab alahamdulilah langsung tancap, kalo mau berhenti tinggal ucap astaufirloh,langsung berhenti. mungkin karna di rawat sejak kecil dan latihan yang rutin. pada saat di taman bunga di daerah tretes, dia bertemu dengan temannya. " askum.... gmn kabarnya, kudanya bagus bangeeet.."? "baik... ia nie kuda penurut, tinggal ucab hamdalah dia akan berangkat, dan kalau mau berhenti tingal ucab istifar". " aku boleh nyobak gak" " ohh.. monggo..." sang teman mulai mengucabkan hamdalah untuk menjalankannya. "alhamdulilah berangkatlah kuda" dia merasa bosan karna kudanya jalannya terlalu pelan, dia memukul kuda supaya berjalan lebih cepat ,tapi belum brhasil juga, sampai sampai dia memukul dan mengucapkan alhamdullah dengan keras. "PLAK..... ALHAMDULLLIILAHH......" kua itu berjalan dengan cepat ,sampai-sampai orang itu tidak bisa mengendalikanya, di depan terlihatlah jurang yang sangat dalam , karna sangat gugub orang itu lupa kata-kata untuk memberhentikannya, semua kata-kata keluar dari mulutnya. "ALLAH'.kuda belum berhenti. "ROSULALLAH." kuda itu masih belum bisa berhenti. " INALILAH." kuda itu masih tak mau behenti. Dia sudah putus asa , dia mengucapkan istifar untuk yang terakhir kalinya. " ASTAUFIRLOH." Tiba-tiba kuda itu berhenti pas di depan jurang itu, orang itu sangat senang, dia mengucapkan puji syukur kepada Allah. "Alhamdulilah ya Allah kau masih menolongku". karna ucapanya itu, kuda tiba-tiba berjalan dan....dan ,,.. pembaca pasti tau apa kelanjutanya? AYO APA???

Ntah pa ja??
Para superhero sedang berkumpul dan saling menyombongkan diri mereka.
Superman: “Aku bisa keluar penjara, karena jeruji besi itu bisa meleleh dengan sinar laser mataku”.
Hulk: “Aku bisa keluar penjara hanya dengan jari keliking aku bisa merobohkan pintu penjara”.
Invisebel man: “Kalau aku bisa keluar penjara dengan mengubah diriku menjadi tidak kelihatan”.
Kemudian muncul super hero lain yg menamakan diri GT-man.
GT-man: “Kalian semua masih kalah dengan aku..aku bisa keluar penjara tanpa merusak pintu penjara, dan tanpa menghilang, bahkan sipir penjara tidak bereaksi ketika melihat aku”
Superhero: “Hebat, Salut..dari mana asalmu”.
GT-man: ” Indonesia..namaku GT-man…Gayus Tambunan Man..”
Superhero : “Lalu pake apa kamu bisa keluar dari penjara ?…”
GT-man : “Pake wig ama kacamata doank..^_^
Disuatu perkampungan ada seorang kannibal (orang yang suka makan
orang ), dia sangat sering memakan orang …lain, dan dia sangat buas sekali. Suatu hari ada seorang pengusaha yang sedih melihat kelakuan
mereka. Lalu pengusaha kaya tersebut menyekolahkan mereka, dengan harapan nggak akan makan orang lagi. Setelah satu tahun diadakanlah jumpa pers dengan kannibal, lalu salah seorang wartawan bertanya,
“Hei kannibal bagaimana apakah ada perubahan setelah kamu disekolahkan disini”. Lalu kannibal menjawab tenang, “O..tentu ada, setelah kami disekolahkan disini saya kalau makan orang pakai GARPU.”
Pmbeli:bang,ad kue ijo?
Penjual:gak jual kue ijo..
…(Bsoknya orang itu datang lgi)
Pembeli:ada kue ijo bang.?
Penjual:kgak ada.!!!
(Bsoknya orang itu datang lgi)
Pembeli:kue ijo nya ada bang.??
Penjual:kgak ada.!! besok lo tanya kue ijo lgi gwa iket trus gw paku lo.!
(Orang itu mikir sebntar,manggut2 trs pulang,tapi besoknya dateng lagi)
Pembeli:bang,ada tali.?
Penjual:nah gtu dong nanya yg laen..tpi gw ga’ada tali..
Pembeli:ad paku bang,?
Penjual:gak ada juga..
Pembeli: oh syukurlah…bang ada kue ijo..??
Ini Sebuah Kisah.!
Semoga Setelah Membca Cerita Ini,kita Smua Bisa Terketuk Hatinya, Disertai Dengan Memperbaiki Ahlak kita.
“Subhanallah”
d Sebuah kmpung Ada Seorangg gadis Yg Meninggal,di Pandangan Masyarakat dia Terkenal gadis Nakal, Selalu Berbuat Maksiat.Tapi Setelah DiKuburkan,Pada Sore Harinya ada yang Mendengar Suara Orang Ngaji dalam Kubur.orang2 Terkejut,karena Suara Itu Selalu Terdengar MenjeLang Magrib&Subuh….
Atas Kesepakatan Bersama,Warga Mmbongkar Kuburanya,Setelah DiBongkar,
Masya Allah..
Ternyata..
Radio Tukang Gali Kubur TertinggaL di dalamnya….wkwkwk
Alkisah ada orang gila yg mengira dirinya tuh jagung jadi dia takut banget sama ayam karena takut banget di makan. tiap kali liat ayam dia pasti lari terbirit2. akhirnya, orang gila ini dimasukin ke rumah sakit jiwa.
Setaun… dua taun.. tiga taun… akhirnya dia dipanggil oleh sang dokter.
“kamu sudah tau sekarang kamu ini siapa?” kata si dokter.
“sudah dokter,” sahut si orang gila
“jadi kamu ini siapa?”
“saya orang, dokter.”
“bener?”
“iya dokter, saya orang.. bukan jagung.”
“jadi kamu gak takut lagi sama ayam kan?”
“enggak dokter.. gak takut lagi..”
“tapi dokter,” sela si orang gila,” saya ada satu pertanyaan..”
“apa itu?”
“ayam2 itu….. tau gak ya kalau saya sudah berubah jadi orang?”
Pencopet Indonesia sdg beraksi di Arab, ktk merogoh saku jubah org Arab yg naik bis, dia terkejut megang dompet yg beda dg milik org Indns, keliatanya agak lentur. Dia sadar kl itu bkn dompet, tp ktk tangan copet ditarik si Arab tambah nahan sambil bilang “ENTE LEFAS, ANE TERIAK…!” Akhirnya tangan copet pd posisi sem…ula sampe halte ferikutnya, baru si Arab nyuruh nglepas sambil bilang “ANE NIKMAT, ENTE SELAMAT…!?
Di Lorong sempit di tengah kota nampak 2 pengemis sedang asyik ngobrol.
Pengemis 1: “seharian kita mengemis, kok ya ga bisa buat beli mobil ya ? eh…ngomongin soal orang kaya, gue ini sebenarnya keturunan orang kaya, harta peninggalan keluarga kami nggak akan habis dimakan tujuh keturunan!”.
Pengemis 2: “Lha trus kenapa elo jadi kere dan ngemis kaya gini?”.
Pengemis 1: “Gue keturunan kedelapan…hiks..hiks”
Malam itu di sebuah got ada seekor ibu tikus dan seekor anak tikus, Mereka sedang mengobrol di pinggir got.
Anak tikus melihat seekor kelelawar terbang di atasnya dan kemudian bertanya pada ibu tikus.
“Ibu, apa itu yang di atas?”
Sang ibu tikus pun menjawab, “Ooo …, itu kelelawar namanya ….”
Si anak tikus pun bertanya lagi, “Kok wajahnya mirip kita?”
Sang ibu menjawab, “Sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa dengan kita …, tapi dia ambil jurusan penerbangan…!!!”

dah dlu ye,, moga yg baca gk tmbah stress,,,
klo bisa koment,, :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar